Selasa, 17 Agustus 2010

Fauzi Bahar Ajak Masyarakat Tingkatkan Karakter Anak-anak

Padang (PRONEWS FM) 17 Agustus 2010 - Untuk menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia, Walikota Padang Fauzi Bahar mengajak masyarakat untuk meningkatkan karakter anak-anak agar tumbuh menjadi anak-anak yang memiliki mental dan akhlak yang mulia. Dalam peringatan upacara kemerdekaan Indonesia yang ke-65 yang berlangsung hari ini dilapangan Imam Bonjol Padang, Fauzi Bahar mengatakan dengan menjaga anak-anak sebagai penerus bangsa maka ia memastikan kota Padang akan aman.

Ia juga mengajak masyarakat untuk merenungkan bahwa dimasa kemerdekaan yang merupakan masa sulit bagi setiap orang tua dalam mendidik anaknya mereka sanggup untuk membesarkan anak-anaknya dengan etika dan nilai-nilai moral. Untuk itu dimasa sekarang yang penuh kemudahan dan fasilitas, para orang tua hendaknya mampu memberikan pemahaman moral pada putra putrinya.

Peringatan kemerdekaan Indonesia pada tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Disamping bertepatan dengan bulan suci ramadhan peringatan hari kemerdekaan ini tampak kurang meriah. Hal ini terlihat dari minimnya antusias masyarakat untuk memperingati perjuangan para pahlawan yang telah berjuang memerdekakan bangsa dari para penjajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar