Rabu, 06 Oktober 2010

Hadapi Porprov XI, Dispora Padang Lakukan Pembinaan Atlet

Padang (PRONEWS FM) 06 Oktober 2010 - Dinas Pemuda dan Olahraga kota Padang menyiapkan beberapa program yang akan dikerjakan sampai akhir tahun 2010 ini. Program-program tersebut diantaranya adalah pembinaan para atlet kota Padang dalam rangka pelaksanaan Porprov ke XI yang akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang sekaligus pembinaan untuk kejuaraan-kejuaraan nasional.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kota Padang, Firdaus Ilyas, mengatakan bahwa selain program-program pembinaan tersebut, Dispora kota Padang juga sedang fokus dalam perencanaan perbaikan sarana-sarana olahraga yang rusak akibat gempa setahun silam. Hal ini harus segera dilakukan, mengingat sarana olahraga yang rusak akan berdampak pada menurunnya semangat atlet untuk melakukan latihan-latihan.

Firdaus menambahkan, Dispora Kota padang juga memberikan kesempatan kepada pihak-pihak swasta untuk ikut membangun fasilitas-fasilitas olahraga seperti lapangan futsal, bulutangkis dll. Dispora juga menjanjikan, bagi investor-investor yang akan membangun sarana olahraga di kota Padang, pihak Dispora akan memberikan kemudahan perizinan dan pengurangan biaya.

Diharapkan, dengan adanya kemudahan perizinan tersebut, banyak investor yang mau menanamkan modalnya di Padang, sehingga dapat meningkatkan potensi olahraga kota Padang kedepan.

(Riswan Indra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar