Jumat, 15 Oktober 2010

Kajati Sumbar Pisah Sambut

Padang (PRONEWS FM) 12 Oktober 2010 - Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat baru saja beralih pucuk pimpinan. Kajati lama AK Basuni Masyarif, digantikan oleh Bagindo Fahmi yang merupakan putra daerah Sumatera Barat.

Dalam acara pisah sambutnya yang diadakan di aula Gubernuran malam tadi, Kajati Baru, Bagindo Fahmi mengatakan akan melanjutkan kerja Kajati lama dengan melakukan peningkatan kinerja penegakan hukum yang nantinya akan berkorelasi dengan reformasi birokrasi.

Fahmi juga menargetkan pembangunan di Sumatera Barat yang sedang berlangsung hendaknya bisa diiringi dengan penegakan hukum dan kesadaran hukum bagi pelaksana pembangunan sehingga tujuan pembangunan itu sendiri bisa tercapai dengan maksimal.

Bagindo Fahmi menambahkan bahwa pemberantasan korupsi tetap akan menjadi prioritas utama untuk tugas kejaksaannya yang akan datang. Ia juga menyatakan, khusus untuk korupsi atau penggelapan dana bantuan gempa, karena hal ini bertautan langsung dengan kelayakan hidup orang banyak, pelakunya bisa dituntut dengan hukuman maksimal, yakni hukuman mati. (Riswan Indra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar