Jumat, 15 Oktober 2010

Keluarga CJH Keluhkan Sistem Pelayanan Asrama Haji Tabing

Padang (PRONEWS FM) 14 Oktober 2010 - Sejumlah keluarga pengantar calon jemaah haji embarkasi debarkasi Padang hingga kini masih banyak yang mengeluhkan tentang sistem pelayanan haji asrama Tabing Padang.

Sejumlah pengantar jemaah haji merasa kecewa karena tidak bisa mengantar keluarga mereka yang ingin menunaikan ibadah haji hingga ke dalam lingkungan asrama, sehingga mereka harus melepas keberangkatan dari depan pagar asrama haji Tabing Padang.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Republik Indonesia Sumatera Barat, Darwas mengatakan hal tersebut sudah menajdi agenda mereka untuk peningkatan pelayanan bagi pengantar calon jemaah haji. Untuk itu, Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Padang akan menyiapkan sebuah ruang khusus bagi keluarga pengantar untuk brtemu dengan calon jemaah haji.

Darwas menambahkan bahwa bahwa hal ini akan di segera diujicobakan. Ia melanjutkan bahwa selama ini pengantar hanya diperbolehkan diluar dikarenakan ruangan yang ada sekarang tidak sanggup untuk menampung jumlah pengantar yang jumlahnya bisa 3 hingga 4 kali lipat dari pada jumlah jemaah sendiri. Namun untuk peningkatan pelayanan, hal tersebut akan dilakukan demi kepuasan calon dan keluarga jemaah haji. (Riswan Indra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar