Senin, 25 Oktober 2010

Persija Tidak Turunkan M Nasuha

Padang (PRONEWS FM) 25 Oktober 2010 - Setelah menang melawan PSPS Pekanbaru dengan skor 1 - 0 sabtu lalu, besok (26/10) Semen Padang FC kembali akan bertanding melawan Persija Jakarta di stadion GOR H Agus Salim.

Persija Jakarta selaku tim tamu menyiapkan 22 pemainnya untuk dibawa ke Padang, namun demikian tetap akan dilakukan seleksi dan rotasi sehingga yang akan diturunkan hanya 18 orang.

Asisten Pelatih Persija Jakarta, Satia Bagdja mengungkapkan bahwa semua pemain Persija Jakarta berada dalam kondisi fit meski jadwal pertandingan yang harus dihadapi sangat ketat. Namun untuk pertandingan besok, satu orang pemain, M Nasuha, dipastikan tidak akan bermain karena masih dalam kondisi cedera.

Satia melanjutkan, Semen Padang FC merupakan lawan tangguh yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebab, selain Persipura Jayapura dan Persija Jakarta sendiri, Semen Padang FC termasuk tim yang belum pernah kalah selama ISL musim ini dimulai. Meskipun demikian, Persija Jakarta tetap menargetkan menang dan meraih poin penuh di kandang Semen Padang FC. (Riswan Indra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar