Kamis, 14 Oktober 2010

Pemko Padang Tanggapi Kritik

Padang(PRONEWS FM)07 Oktober 2010 - Pemko Padang memberikan tanggapan atas komentar berbagai pihak yang mengatakan kinerja Pemko Padang buruk.

Menurut Kabid Humas Dinas Kominfo Padang Richardi Akbar, Walikota Padang Fauzi Bahar telah bekerja maksimal, gigih, dan sudah mengerahkan segala kemampuan yang ada. Dengan dukungan dari Wakil Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, Sekda Emzalmi, para asisten, kepala SKPD, anggota legislative dan berbagai komponen yang ada di daerah ini Pemko sewajarnya mendapat apresiasi dari masyarakat terhadap gebrakan yang dilakukannya selama ini.

Hal ini diungkapkan oleh Richardi menanggapi pernyataan anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Padang Jamasri di media massa beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Richard mengatakan Kalau ada yang berkomentar minor tentang kerja Pemko Padang,itu sungguh pernyataan yang tidak profesional dan tidak mendidik masyarakat. Anggota legislatif sesuai aturan main sama- sama bertanggungjawab bersama eksekutif memajukan kota ini. Untuk itu ke depan ia mengharapkan lahir pemikiran yang bernas dan brilian dari anggota legislatif, jangan sebaliknya berpandangan minor, tetapi ia berharap sama- sama memperlihatkan iktikad baik untuk membangun kembali Kota Padang pascagempa.

Menyangkut hak angket yang batal dilaksanakan, itu adalah wewenang DPRD Kota Padang dan Pemko tidak terlibat dalam hal tsb. Ini berarti masih banyak anggota dewan yang berfikiran positif dan peduli dengan kemajuan kota ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar