Selasa, 19 Oktober 2010

Kapolda: Rampok ATM Murni Sipil

Padang (PRONEWS FM) 19 Oktober 2010 - Dua orang buronan pelaku perampokan ATM Universitas Bung Hatta beberapa waktu lalu, sampai saat ini masih belum bisa dipastikan keberadaannya oleh pihak kepolisian.

Licinnya kedua buronan yang lari ke Gunung Singgalang tersebut membuat banyak pihak bertanya-tanya dan berasumsi tentang identitas mereka. Sebelumnya, beredar rumor bahwa kedua buronan tersebut adalah mantan aparat kepolisian atau TNI yang dipecat dari kedinasan. Namun Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat, Brigjen Pol Andayono membantah isu tersebut.

Kapolda Sumbar, Brigjen Pol Andayono menyatakan bahwa pelaku perampokan ATM tersebut murni orang sipil, namun mereka lebih menguasai medan pelarian sehingga menyebabkan pihak kepolisian kewalahan dalam memburu keduanya.

Andayono menduga kedua perampok tersebut telah tewas di Gunung Singgalang. Namun karena belum ada bukti yang pasti, sebagian anggota kepolisian masih ditempatkan di kawasan tersebut. Sedangkan untuk tersangka perampokan yang sudah tertangkap, hari ini berkas perkaranya akan dilimpahkan ke kejaksaan. (Riswan Indra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar