Kamis, 14 Oktober 2010

Panpel Haji 2010 Siap 90%

Padang (PRONEWS FM) 07 Oktober 2010 - Panitia penyelenggara ibadah haji Sumatera Barat mengaku siap untuk memberikan pelayanan terbaik bagi calon jemaah haji yang akan berangkat melalui embarkasi debarkasi Padang Sumatera Barat.

Kepala Seksi Perjalanan dan Sarana Haji Sumatera Barat, Burhanuddin mengatakan jemaah haji yang akan berangkat melalui embarkasi Padang tidak hanya berasal dari Sumatera Barat, namun juga ada yang berasal dari provinsi tetangga seperti Jambi dan Bengkulu. Oleh karena itu, panitia pelaksana ibadah haji berusaha semaksimal mungkin untuk menjamin persiapan pelaksanaan.

Burhanuddin juga menuturkan bahwa untuk saat ini persiapan panitia sudah mencapai 90%, yang berarti masih ada sedikit kekurangan yang harus segera diperbaiki yakni masalah paspor porsi nasional yang akan segera diselesaikan pada Senin mendatang.

Burhanuddin juga menambahkan, disamping penyiapan paspor tersebut, hal lain yang juga harus segera diperbaiki adalah perbaikan gedung dan halaman embarkasi yang turun akibat gempa September 2009 silam. Sebab ketika hujan turun, air akan menggenangi halaman tersebut dan menyebabkan banjir. Oleh karena itu, ia meminta agar pihak pemerintah provinsi Sumatera Barat bersedia meninjau tempat tersebut dan memberikan bantuan dana untuk perbaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar