Jumat, 22 Oktober 2010

Nil Maizar: Waspadai Herman Dzumafo

Padang (PRONEWS FM) 22 Oktober 2010 - Derby Sumatera yang akan dilangsungkan di Stadion GOR H Agus Salim Padang antara Semen Padang FC melawan PSPS Pekanbaru diperkirakan akan berlangsung sengit, sebab masing-masing pihak akan mempertaruhkan gengsi sebagai tim terbaik di Sumatera.

PSPS Pekanbaru, setelah kemenangannya melawan Persela Lamongan beberapa waktu lalu, kembali akan menurunkan 18 orang pemain andalannya untuk menghadapi Semen Padang FC. Namun salah seorang pemain depan PSPS, April Hadi, terpaksa harus absen karena urusan keluarga. Disamping itu, dua pemain yang baru direkrut PSPS, Ahmed Reza dari Iran dan Fajar (mantan pemain PSDS Deli Serdang), juga belum bisa diturunkan karena baru saja didaftarkan dan belum mendapatkan izin main. Sementara itu, tim Semen Padang FC setelah istirahat panjang sehabis bertanding melawan Persiwa Wamena, berada dalam kondisi top performancenya.

Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar mengungkapkan bahwa disamping kondisi pemain yang prima, timnya juga telah melakukan latihan intensif untuk menyambut laga ini. namun tetap saja tim PSPS harus diwaspadai karena PSPS juga memiliki pemain-pemain hebat seperti Herman Dzumafo Epandi.

Untuk saat ini, Semen Padang masih berada jauh dari PSPS dalam klasemen sementara. Oleh karena itu, Semen Padang FC benar-benar mengandalkan laga besok untuk meraih poin penuh. (Riswan Indra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar