Rabu, 22 September 2010

FSSM Jembatani Investor dengan Pemda

Padang (PRONEWS FM) 15 September 2010 - Para pengusaha yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Saudagar Minang (FSSM) membantu pembangunan Sumbar pascagempa. Salah satunya dengan menjembatani investor dengan pemerintah daerah.

Ketua Umum FSMM Basrizal Koto mengatakan hal itu diwujudkan dalam bentuk penandatanganan nota kesepakatan kerja sama yang ditandatangani Basrizal Koto dengan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, disaksikan mantan Wakil Presiden RI H M Jusuf Kalla dan Ketua DPD RI Irman Gusman, di Best Western Basko Hotel Padang, hari ini.

Jusuf Kalla menyambut baik kerja sama tersebut. JK berpesan agar saudagar Minang senantiasa memberikan dorongan dan semangat agar Sumbar bisa bangkit lagi pascagempa.

Sementara itu Gubernur Sumbar Irwan Prayitno mengatakan Pemprov Sumbar akan mendata dan menyeleksi investor yang benar-benar serius menanamkan modalnya di Ranah Minang.

Pihaknya juga akan memperbaiki dan mempermudah prosedur yang selama ini banyak dikeluhkan para pengusaha, termasuk kesiapan melakukan mediasi jika ada investor yang terbentur investasinya karena persoalan tanah ulayat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar