Rabu, 22 September 2010

PSPS Pekanbaru Teken Kontrak Pemakaian Stadion Agus Salim

Padang (PRONEWS FM) 20 September 2010 - Terkait dengan rencana pemakaian Stadion Gor H Agus Salim Padang di awal Liga Super Indonesia, Klub Sepakbola Pekanbaru (PSPS) berencana akan teken kontrak dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang, besok. Diperkirakan pemakaian stadion ini akan berlangsung hingga akhir tahun 2010.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang, Firdaus Ilyas, kepada reporter Pronews FM, mengatakan bahwa pihaknya telah menerima surat sehubungan dengan rencana pemakaian Stadion Gor H Agus Salim Padang oleh PSPS Pekanbaru.

Berdasarkan konfirmasi tersebut, Ketua Pelaksana Harian PSPS Pekanbaru, Jefri akan datang ke Padang besok untuk menemui Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang dan melakukan tanda tangan kontrak.

Firdaus menambahkan, PSPS Pekanbaru hanya akan memakai Stadion GOR H Agus Salim Padang selama perbaikan dilakukan di Stadion Kuansing Riau. Setelah stadion tersebut diverifikasi ulang dan dinyatakan lolos, Stadion Kuansing-Riau akan kembali menjadi homebase PSPS Pekanbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar