Kamis, 30 September 2010

Peringati Setahun Gempa, Panpel Semen Padang FC Siapkan Acara Khusus

Padang (PRONEWS FM) 29 September 2010 - Tragedi gempa 30 September tahun lalu yang terjadi pada pukul 17.15 WIB akan bertepatan dengan pelaksanaan pertandingan sepak bola Liga Super Indonesia antara Semen padang FC melawan Persiwa Wamena yang akan dilaksanakan di Stadion GOR H Agus Salim besok, oleh karena itu untuk memperingati tragedi gempa yang menjatuhkan ratusan korban jiwa tersebut, panitia pelaksana pertandingan akan melakukan acara khusus.

Perwakilan Media Officer Panitia Pelaksana pertandingan Semen Padang FC, Arya Nugraha mengatakan bahwa sebelum kick off berlangsung, panitia akan mengadakan acara mengheningkan cipta selama lebih kurang satu menit sebagai tanda belasungkawa atas jatuhnya ratusan korban jiwa akibat gempa 30 September lalu.

Arya menambahkan, selain acara mengheningkan cipta, para pemain dikedua kesebelasan diharuskan mengenakan ban hitam di lengan masing-masing. Ia mengatakan, hal ini sudah disetujui oleh pengawas pertandingan.

Sementara itu, masih terkait dengan peringatan setahun gempa 30 September, Pemko Padang juga memberikan himbauan kepada warga untuk memakai pakaian putih-putih dan mengibarkan bendera setengah tiang khusus satu hari besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar