Senin, 20 September 2010

Stadion GOR H Agus Salim Lolos Verifikasi

Padang (PRONEWS FM) 07 September 2010 - Stadion GOR H. Agus Salim dinyatakan lolos verifikasi untuk dipakai sebagai homebase Klub PS Semen Padang (PSSP) dalam Indonesian Super League (ISL) 2010-2011. Stadion ini rencananya akan dipakai pada saat menjamu Persipura Jayapura yang dijadwalkan pada tanggal 26 September mendatang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang, Firdaus Ilyas, mengatakan bahwa tim verifikasi dari PT. Liga Indonesia sudah datang beberapa hari lalu untuk uji kelayakan stadion H. Agus Salim. Dari hasil uji kelayakan tersebut, Stadion H. Agus Salim dinyatakan lolos verifikasi bersyarat. Syarat tersebut adalah penambahan daya lampu sebanyak 700 lux lagi agar bisa mencapai standar ISL.

Firdaus mengungkapkan, penambahan daya lampu ini sangat bergantung pada kesiapan PLN sebagai penyuplai listrik dan juga Klub PSSP sebagai pihak yang akan menambah daya. Namun ia meyakini bahwa baik PLN maupun Klub PSSP tidak akan kesulitan dalam mengatasi masalah tersebut.

Firdaus menambahkan, pihak Dispora Kota Padang berterimakasih banyak kepada Klub PSSP. Sebab sejak tiga bulan terakhir, Semen Padang sudah melakukan renovasi besar-besaran pada Stadion H. Agus Salim sehingga stadion tersebut dinyatakan lolos verifikasi.

Firdaus juga menyatakan rasa bangganya pada klub Semen Padang dan menyatakan siap mendukung klub Semen Padang dalam Indonesian Super League 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar