Senin, 20 September 2010

Mobil Wakil Bupati Dharmasraya Tabrakan

Solok (Pronews FM) 07 September 2010 - Mobil Dinas Wakil Bupati Kabupaten Dharmasraya yang diduga dipakai diluar keperluan dinas menabrak sepeda motor di depan objek wisata Sari Manggis Solok.

Berdasarkan informasi sementara dari pihak kepolisian di posko pengamanan mudik kawasan Sari Manggis, sepeda motor yang ditabrak adalah milik pemudik dari Padang yang hendak menuju Provinsi Jambi. Sepeda motor dengan plat nomor BH 4262 CA tersebut dikendarai oleh dua orang laki-laki yang diketahui sedang kuliah di salah satu perguruan tinggi di Sumatera Barat. Setelah kejadian, sepeda motor tersebut terlihat hancur dibagian depan, sedangkan korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Kota Solok.

Dari keterangan para saksi, sepeda motor yang melaju dari arah Padang berusaha menyalip truk yang ada didepannya, namun tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sebuah mobil Estrada dengan kecepatan sedang sehingga tabrakan tidak bisa dielakkan.

Pengendara mobil Estrada tersebut diketahui adalah sopir dari Wakil Bupati Dharmasraya yang hendak menuju Padang bersama anak laki-lakinya yang berumur 5 tahun. Pada saat kejadian, mobil tersebut memakai plat nomor BA 2623 AV, namun saat diperiksa polisi, diketahui plat nomornya telah diganti. Padahal sebenarnya mobil tersebut adalah sebuah mobil dinas dengan plat merah bernomor BA 5 V.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar