Kamis, 02 September 2010

Parcel dan Kue Lebaran Sepi Peminat

Padang (PRONEWS FM) 02 September 2010 - Menjelang hari raya Idul Fitri 1431 Hijriah, peminat parcel dan kue lebaran di kota Padang relatif sepi. Hal ini sebagian besar dikarenakan bencana gempa yang melanda kota Padang 30 September lalu.

Salah seorang pemilik toko parcel di kawasan Pondok Padang, Munaf, kepada Repoter Pronews FM, Robby Primula, mengungkapkan bahwa parcel yang biasanya menjadi incaran para pembeli tdak lagi di lirik untuk tahun ini. Hal ini sangat berpengaruh terhadap omset penjualan parcel dan kue lebaran. Untuk tahun lalu mereka berhasil mendapatkan Rp. 500.000 per harinya

Harga parcel tahun ini sama dengan tahun sebelumnya. Yang membedakan parcel tersebut terletak pada isinya. Untuk parcel ukuran besar, dijual dengan harga Rp. 400.000 hingga Rp. 1.000.000, sedangkan parcel ukuran kecil di jual dengan harga Rp.65.000. Isi dari parcel ini juga cukup beragam. Tidak hanya kue lebaran saja namun juga perlengkapan rumah tangga seperti gelas dan piring dan beberapa perlengkapan ibadah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar