Rabu, 22 September 2010

PSPS Pekanbaru Pakai Agus Salim di ISL 2010

Padang (PRONEWS FM) 08 September 2010 - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang menyambut dengan tangan terbuka rencana kedatangan Tim PSPS Pekanbaru Riau untuk menjadikan Stadion H. Agus Salim sebagai homebase kedua mereka di Indonesian Super League (ISL) 2010-2011.

Kepala Dispora Kota Padang, Firdaus Ilyas, kepada reporter Pronews FM, Riswan Indra membenarkan adanya kemungkinan Tim Sepak Bola PSPS Pekanbaru Riau memakai stadion H. Agus Salim pada ISL tahun ini.

Pada awalnya, PSPS menetapkan stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru dan Stadion Kuantan Singingi (Kuansing) untuk menjadi homebase mereka. Namun dalam verifikasi yang dilakukan oleh Tim Khusus ISL, ternyata stadion Kuansing belum memenuhi syarat dengan tidak adanya toilet dan kamar mandi di ruang wasit. Oleh karena itu, sambil menunggu kesiapan stadion tersebut, PSPS kemudian merencanakan Stadion Jaka Baring di Palembang atau Stadion H.Agus Salim di Padang sebagai stadion alternatif.

Sementara itu, dalam draft yang dikeluarkan PT.Liga Indonesia, PSPS rencananya akan menjamu Persija Jakarta pada tanggal 26 mendatang. Namun, sampai saat ini surat resmi dari PSPS Pekanbaru perihal pemakaian stadion H. Agus Salim tersebut masih belum diterima Dispora Kota Padang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar