Rabu, 22 September 2010

Tiga Bupati di Sumbar Akan Segera Dilantik

Padang (PRONEWS FM) 16 September 2010 - Tiga Bupati di Sumatera Barat akan dilantik pada bulan September ini yaitu Bupati Kabupaten Pesisir Selatan, Bupati Kabupaten Sijunjung dan Bupati Kabupaten Tanah Datar.

Menurut Ketua KPU Sumbar, Marzul Veri, pelantikan ini akan dilaksanakan pada tanggal 17, 21 dan 26 September 2010.

Marzul menjelaskan dari 14 Kabupaten Kota yang melaksanakan Pemilukada di Sumbar, 11 Kabupaten telah sukses melakukan Pemilihan Kepala Daerah. 3 Kabupaten lainnya yaitu Agam, Padang Pariaman dan 50 Kota akan melaksanakan pemilukada putaran kedua pada tanggal 22 September mendatang.

Untuk Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Padangpariaman putaran kedua, Logistik sudah mulai didistribusikan. Pendistribusian logistik dimulai dari KPU Padangpariaman ke PPK yang ada di wilayah I pemilihan antara lain Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Sungai Geringging, Sungai Limau, dan Kecamatan Gasan Gadang.

Kemudian dilanjutkan ke 4 kecamatan berikutnya yaitu Kecamatan V Koto Timur, Kampung Dalam, Patamuan, dan Padang Sago.

Pada hari Jumat besok dilanjutkan untuk 4 kecamatan lainnya yaitu Kecamatan Ulakan Tapakis, Nan Sabaris, Enam Lingkung dan 2 x 11 Kayu Tanam.

Selanjutnya pada hari Sabtu (18/9/2010) dilanjutkan ke 3 kecamatan lagi yakni kecamatan VII Koto Sungai Sarik, 2 x 11 Enam Lingkung dan Sintuk Toboh Gadang. Dan terakhir pada Minggu (19/9/2010) didistribusikan untuk 2 kecamatan terbesar yakni kecamatan Lubuk Alung dan Batan Anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar