Senin, 27 September 2010

Semen Padang Temukan Pemain Pengganti Trakpor

Padang (PRONEWS FM) 23 September 2010 - Terkait kosongnya posisi pemain serang, Manajemen Semen Padang FC mengatakan telah mendapatkan pemain yang pas untuk posisi tersebut. Nama pemain tersebut masih dirahasiakan sampai sekarang karena pihak manajemen masih takut kejadian yang sama dengan John Tarkpor terulang kembali.

Sebelumnya manajemen Semen Padang FC menyatakan bahwa perundingan untuk membawa pemain asing asal Liberia, John Trakpor sudah mencapai 90%, namun ternyata John Trakpor gagal bergabung dengan Semen Padang FC dengan alasan tidak jelas.

Manajemen Semen Padang FC, Totok Sudibyo mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan pemain yang akan menggantikan John Trakpor. Namun ia tidak menyebutkan siapa nama pemain tersebut.

Totok menambahkan, konsentrasi pemain saat ini sedang diarahkan penuh untuk menghadapi pertandingan perdana minggu ini yang akan dijadwalkan dengan Persipura Jayapura. Ia menyatakan, Persipura bukan lawan yang bisa dianggap enteng sebab Persipura adalah langganan partai final LSI tiap tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar