Kamis, 02 September 2010

Pasar Murah Gubernuran Dibuka

Padang (PRONEWS FM) 01 September 2010 - Memasuki penghujung bulan suci ramadhan, Biro Perekonomian Sekdaprov Sumatera Barat mengadakan bazaar dan pasar murah di halaman kantor gubernur Sumatera Barat. Langkah ini dilakukan untuk membantu meringankan keperluan hidup masyarakat menjelang lebaran.

Acara ini di selenggarakan pada tanggal 1 hingga 3 september mendatang,dengan jumlah mencapai 166 peserta dan dibuka langsung tadi pagi oleh Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno.

Kepala Biro Perekonomian Sekdaprov Sumbar, Ahmad Kharisma, kepada Reporter Pronews FM Robby Primula, mengungkapkan acara ini rutin di lakukan setiap tahunnya yang merupakan binaan dari beberapa instansi dan SKPD terkait seperti Dinas Kelautan dan Perikanan, Disperindag, Dinas Pertanian, Dinas Peternakan dan Badan Ketahanan Pangan.

Ia menambahkan dalam bazaar dan pasar murah ini, beragam sembako dan kebutuhan masyarakat menjelang lebaran tersedia dengan harga di bawah harga pasar . Ia mencontohkan harga telur ayam jika di pasaran mencapai 26 ribu rupiah sedangkan di bazaar dan pasar murah ini hanya 21 ribu rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar