Kamis, 30 September 2010

Semen Padang FC Menang Lagi

Padang (PRONEWS FM) 30 September 2010 - Persiwa Wamena sore ini terpaksa harus mengakui kekalahannya atas Semen Padang FC, dimana Semen Padang berhasil mencetak 3 buah gol ke gawang persiwa Wamena melalui hatrick yang dilakukan oleh striker andalan Semen Padang Edward Wilson Junior.

Edward Wislon Junior, dengan permainan individunya yang memukau berhasil mencetak gol ke gawang Persiwa Wamena pada menit ke 13, dan 42 pada babak pertama, dan ditambah lagi dengan satu gol yang terjadi pada menit ke 19 babak kedua.

Pelatih Persiwa Wamena, Suharno, menyatakan kekalahan yang dialami oleh tim yang dibinanya tersebut disebabkan oleh kurangnya pemain. Persiwa hanya bermain dengan 12 orang pemain, yang berarti cuma memiliki satu pemain cadangan. Sedangkan 5 pemain lain, baru disahkan pada pukul setengah 3 sore tadi.

Sementara itu, Pelatih Semen Padang, Nilmaizar menyatakan bahwa pihaknya belum mau cepat puas atas kemenangan ini, sebab masih ada sekitar 32 pertandingan lagi yang akan dijelang oleh Semen Padang, baik pertandingan kandang maupun tandang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar