Jumat, 03 September 2010

Posko Pengamanan BIM Dibuka Hari Ini

Padang (PRONEWS FM) 03 September 2010 - Untuk mengantisipasi arus mudik lebaran yang meningkat serta untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna bandara, Bandara Internasional Minangkabau bekerjasama dengan PT Angkasa Pura II, Dishub Prov Sumbar, Dishub Padang Pariaman, Polres Padang Pariaman, TNI-AU, dan Kodim Padang Pariaman membentuk posko-posko yang direncanakan dibuka mulai hari ini sampai tanggal 18 September 2010.

Posko-posko keamanan ini terdiri dari Posko Terpadu dan Posko Ketupat. Posko-posko keamanan tersebut hari ini dibuka langsung oleh Kepala Cabang Bandara Internasional Minangkabau.

Kepala KOMANDO RAYON MILITER (KORAMIL) Batang Anai, Triyanto kepada Reporter PRONEWS FM, Danisa Intan mengatakan posko terpadu ini sudah dibentuk sejak BIM didirikan. Triyanto menambahkan, sejauh ini belum ada kasus yang mengganggu keamanan dan kenyamanan pengguna bandara. Banyak personil Koramil dikerahkan untuk membantu posko tersebut, termasuk mengantisipasi kemungkinan adanya teroris. Selain itu, Posko Terpadu juga dibantu oleh Posko Ketupat yang beranggotakan 20 orang personel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar