Jumat, 20 Agustus 2010

BAZDA Kota Padang Bagikan Paket Ramadhan Gratis

Padang (PRONEWS FM) 19 Agustus 2010 - Meringankan beban kaum dhuafa di Kota Padang, Badan Amil Zakat Daerah (BAZDA) Kota Padang melakukan aksi BAZDA Peduli dan Semarak Ramadhan 1431 H di pelataran Parkir Mesjid Nurul Iman Padang. Aksi ini akan berlangsung dari 19 hingga 29 Agustus 2010 mendatang.

Dalam aksi ini BAZDA Kota Padang memberikan paket bantuan gratis kepada muzzaki/kaum dhuafa di Kota Padang. Selain memberikan paket parsel ramadhan secara langsung, dalam aksi ini BAZDA Kota Padang juga memberikan keleluasaan bagi kaum dhuafa untuk memilih sendiri barang-barang yang mereka butuhkan. Untuk mengantisipasi adanya kecurangan, BAZDA memberlakukan sistem kupon.

Ketua Badan Amil Zakat Kota Padang, Maigus Nasri kepada reporter PronewsFM Eko Permana menuturkan bahwa selain program BAZDA Peduli dan Semarak Ramadhan 1431 H, BAZDA juga memberikan bantaun lebaran sebanyak 2000 paket kepada kaum dhuafa di Kota Padang yang akan diberikan secara langsung dari rumah ke rumah di 11 kecamatan yang ada di Padang.

Dalam acara yang berlangsung mulai hari ini, BAZDA juga menggelar perlombaan bernuansa islami, diantaranya lomba cerita nabi dalam Bahasa Inggris, lomba penyelenggaraan sholat jenazah antar kelompok binaan BAZDA Kota Padang, lomba memukul bedug, lomba rebana, dan berbagai lomba nuansa islami lainnya. Kegiatan BAZDA peduli semarak ramadhan ini merupakan acara yang kedua kalinya dilaksanakan sejak 2009 silam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar