Senin, 16 Agustus 2010

Pasca Sarjana UNP Disatroni Maling

Padang (Pronews FM) 12 Agustus 2010 - Gedung Pasca Sarjana Universitas Negeri Padang (UNP) disatroni maling. Uang sebesar 5 juta rupiah milik direktur Pasca Sarjana Prof Muhkhayar raib. Belum bisa dipastikan kapan maling tersebut beraksi. Pasalnya aktifitas dikantor tersebut diliburkan selama 2 hari untuk menyambut bulan suci ramadhan.

Kepala Tata Usaha Pasca Sarjana UNP, Junaidi Ilyas kepada reporter Pronews Fm Ronny Arbi mengatakan pihaknya baru mengetahui kehilangan tersebut tadi pagi saat salah seorang karyawannya melihat kerusakan pada pintu kerja ruang direktur. Setelah dilakukan pengecekan barulah diketahui uang milik direktur Pasca Sarjana yang berada dalam meja kerjanya hilang dibawa maling.

Selain uang sebesar 5 juta rupiah beberapa buku tabungan yang ada diruang Assisten I yang posisinya berdekatan dengan ruang direktur juga ikut dibawa maling. Ia juga menambahkan dikampus UNP ini memang sering terjadi aksi pencurian. 2 hari lalu labor bahas dan ruang Fakultas Teknik UNP juga disatroni maling.

Kanit Reskrim Polsek Padang Utara AKP Purwanto mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus pencurian ini dan menghimpun keterangan dari para saksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar