Selasa, 03 Agustus 2010

Satpol PP Bongkar Lapak Liar

Padang (Pronews FM)-Puluhan anggota Satpol PP yang dibantu TNI dan Polri hari ini membongkar lapak ilegal dikawasan Cendana Mato Aia Padang Selatan. Pembongkaran dilakukan karena jumlah bangunan liar ini semakin hari jumlahnya semakin bertambah. Kepala Seksi Ketenteraman dan Ketertiban (Kasi Trantib) Pol PP Padang Rido Satria kepada reporter Pronews FM Ronny Arbi mengatakan jalur di kawasan yang dibongkar ini akan dijadikan taman kota oleh pemerintah kota Padang.

Sebelum dilakukan pembongkaran ia mengaku telah memberikan peringatan kepada warga agar membongkar sendiri bangunan liar tersebut namun karena tidak dihiraukan, akhirnya pihak Satpol PP membongkar paksa lapak-lapak liar ini. Warga yang memiliki bangunan liar ini terlihat pasrah ketika lapaknya dibongkar paksa oleh petugas.

Beberapa bangunan dikota Padang rencananya juga akan ditertibkan oleh pihak Satpol PP. Oleh karena itu ia menghimbau kepada masyarakat yang menggunakan fasilitas umum sebagai tempat beraktifitas agar segera membongkar sendiri lapaknya tersebut sebelum pihak terkait membongkar lapak lapak liarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar