Rabu, 25 Agustus 2010

FWK Datangi Wagub Sumbar

Padang (PRONEWS FM) 25 Agustus 2010 - Puluhan anggota Forum Warga Kota (FWK) hari ini mendatangi Wakil Gubernur Sumatera Barat, Muslim Kasim, dikantor gubernuran. Kedatangan para anggota FWK tersebut bertujuan untuk melakukan dialog terkait dengan permasalahan Pasar Raya yang hingga saat ini belum terselesaikan. Dalam dialog tersebut anggota FWK menyatakan Walikota terkesan tidak mempedulikan aspirasi warga khususnya para pedagang yang berjualan di Pasar Raya Padang untuk melakukan pembongkaran terhadap kios darurat yang dibangun Walikota.

Ketua FWK, Afrizal, mengatakan kebijakan walikota mengenai pembangunan kios darurat sangat menzalimi masyarakat terutama para pedagang. Untuk itu ia mengharapkan Pemprov dapat mengambil sebuah langkah tegas dalam mengatasi masalah ini.

Sementara itu Wakil Gubernur berjanji akan mencarikan solusi terhadap permasalahan ini. Ia juga akan berkoordinasi dengan Gubernur Sumbar dalam memecahkan permasalahan yang diadukan para anggota FWK. Selain mengadukan permasalahan tersebut ke Pemprov, para anggota FWK juga akan mendesak anggota dewan agar dapat menggunakan hak angket nya adalam mengatasi masalah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar