Rabu, 04 Agustus 2010

Polsekta Padang Timur Sita Ratusan Botol Miras

Padang (Pronews FM)04 Agustus 2010 - Ratusan botol minuman keras berbagai merek berhasil disita jajaran Polsekta Padang Timur dibeberapa titik di Pasar Simpang Haru Padang. Razia cipta kondisi yang dilakukan untuk menyambut bulan suci ramadhan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Padang Timur beserta jajarannya. Umumnya miras yang diamankan ini berkadar alkohol tinggi yang tergolong pada jenis miras golongan A.

Wakapolsekta padang timur Iptu Ali Nursyam kepada reporter Pronews FM Ronny Arbi mengatakan razia pekat (penyakit masyarakat) ini akan terus dilakukan menjelang ramadhan dan selama bulan ramadhan.

Ia menargetkan kawasan Simpang Haru akan dibersihkan dari peredaran minuman keras serta menciptakan suasana yang kondusif selama bulan ramadhan. Para pedagang yang biasa berjualan minuman keras dihimbau untuk tidak menjual minuman keras selama bulan ramadhan. Jika masih tetap berjualan pihaknya akan melakukan tindakan tegas. Menjelang memasuki bulan ramadhan pihak kepolisian gencar melakukan razia pekat di berbagai tempat di kota Padang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar