Selasa, 17 Agustus 2010

UNP Gelar Seminar Untuk Menyambut HUT RI ke-65

Padang (PRONEWS FM) 16 Agustus 2010 - Universitas Negeri Padang (UNP) sambut hari jadi Republik Indonesia dengan mengadakan berbagai macam seminar di tingkat fakultas. Seminar-seminar ini dilaksanakan di Fakultas Ilmu-ilmu Sosial sejak beberapa minggu yang lalu.

Pembantu Rektor III, Alizamar, menuturkan kepada reporter Pronews FM, Riswan Indra, bahwa Universitas Negeri Padang tidak melakukan hal istimewa sehubungan dengan perayaan 17 Agustus tahun ini. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, perayaan difokuskan dengan pelaksanaan upacara bendera yang biasa dilaksanakan di lapangan depan rektorat UNP.

Alizamar menambahkan, elemen-elemen yang mengikuti upacara bendera besok tidak termasuk mahasiswa baru, sebab mahasiswa tahun masuk 2010 baru akan mengadakan kegiatan pengenalan kampus pada tanggal 25 Agustus mendatang. Namun ia menyebutkan bahwa upacara bendera besok dipastikan akan diikuti oleh guru-guru yang mengikuti pelatihan sertifikasi yang sedang berlangsung di UNP.

Sementara itu, Alizamar juga menginformasikan bahwa perkuliahan di Universitas Negeri Padang akan dimulai kembali pada minggu kedua September mendatang atau beberapa hari setelah lebaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar