Jumat, 06 Agustus 2010

Pemkot Padang Panjang Sidak Pasar

Padang Panjang (Pronews FM) 06 Agustus 2010 - Pemerintah kota (pemkot) Padang Panjang hari ini melakukan sidak (inspeksi mendadak) kepasar di kota Padang Panjang. Sidak dilakukan untuk memantau harga kebutuhan 9 bahan pokok dipasaran kota Padang Panjang menjelang memasuki bulan suci Ramadhan.

Wakil Walikota Padang Panjang, langsung turun kepasar untuk melakukan sidak. Kepada reporter pronews FM Ronny Arbi, Edwin mengatakan sejauh ini harga kebutuhaan pokok dikota Padang Panjang masih normal meskipun ada beberapa komoditi yang mengalami kenaikan namun tidak terlalu signifikan.

Sementara itu Sekda Pemkot Padang Panjang Ali Asmar mengatakan sidak yang dilakukan Pemkot bertujuan untuk melihat ketersedian bahan kebutuhan pokok dan juga untuk memantau harga – harga dipasaran. Jika ada para pedagang yang berusaha untuk melakukan penimbunan barang maka pihak pemkot akan melakukan penindakan terhadap para pedagang tersebut. Ia berharap dengan adanya sidak ini maka hal – hal yang memberatkan masyarakat tidak terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar