Rabu, 25 Agustus 2010

Lagi-lagi Satpol PP Padang Kecolongan

Padang (PRONEWS FM) 25 Agustus 2010 - Meski telah beberapa kali dirazia oleh Satuan Polisi Pamong Praja, pedagang petasan dan kembang api masih saja nekat berjualan. Pedagang-pedagang ini dapat ditemukan di kawasan Permindo dan didepan bekas Matahari Departement Store di Pasar Raya Padang.

Salah seorang pedagang kembang api dan petasan yang mangkal di depan Matahari Dept. Store, Ade, mengatakan bahwa razia kembang api dan petasan sudah dilakukan sekitar 3 kali di Pasar Raya oleh Satpol PP kota Padang. Namun ia masih bisa mengakali petugas dengan menyembunyikan barang dagangannya sehingga tidak ikut terjaring dalam razia tersebut.

Ia menyebutkan bahwa ia hanya menyembunyikan barang dagangan yang berbahaya saja seperti petasan dan kembang api yang bisa meledak di udara. Sedangkan kembang api biasa tidak ikut disembunyikan.

Sebelumnya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Padang berjanji akan menertibkan pedagang petasan dan kembang api untuk menciptakan suasana aman dan tertib selama bulan Ramadhan tahun ini. Tapi, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Satpol PP tetap saja kecolongan sebab pedagang kembang api dan petasan tersebut masih bisa berjualan dengan bebas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar