Minggu, 29 Agustus 2010

Hadapi Pembobol ATM, Polresta Padang Siapkan Tim Khusus

Padang (PRONEWS FM) 26 Agustus 2010 - Polresta Padang telah membentuk sebuah tim khusus untuk mengejar pelaku pembobolan ATM bank mandiri yang terjadi beberapa waktu lalu. Tim yang terdiri dari anggota intel dan Satreskrim Polresta padang ini telah menyebar ke berbagai daerah di Sumbar termasuk melakukan pengejaran ke daerah Pekanbaru karna kemungkinan pelaku pembobolan ATM menuju arah tersebut.

Kapolresta Padang, Kombespol Priyo Mujihad, kepada reporter PRONEWS FM, Ronny Arbi mengatakan Polresta Padang saat ini akan merubah sistem patroli pengamanan. setiap anggota kepolisian di tingkat polsek diwajibkan melakukan patroli dari pukul 3 dini hari hingga pukul 5 pagi. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya pembobolan ATM, karena para perampok biasanya melakukan pembobolan ATM pada pagi hari.

Sementara itu terkait dengan ultimatum Kapolda yang memberikan batas waktu untuk menangkap para perampokan ATM, Priyo menanggapi hal tersebut dengan dingin. Menurutnya, pihaknya telah bekerja maksimal untuk menangkap para pelaku perampokan ATM di Padang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar