Rabu, 11 Agustus 2010

Remisi Napi LP Muaro Tunggu Keputusan Menkumham

Padang (Pronews FM) 11 Agustus 2010 - Lembaga Pemasyarakatan (LP) Muaro Padang masih mengusulkan jumlah napi yang akan mendapatkan remisi atau pengurangan masa tahanan pada perayaan hari kemerdekaan RI 17 Agustus mendatang serta pada Hari Raya Idul fitri 1431 H.

Kepala seksi pembinaan Lembaga Pemasyarakatan Muaro Padang Marten mengatakan pihaknya masih menunggu kepastian dari Kementrian Hukum dan HAM Sumbar tentang jumlah napi yang akan mendapatkan remisi pada perayaan kemerdekaan RI dan pada hari raya idul fitri. Diperkirakan tgl 16 agustus mendatang pihaknya sudah mengetahui jumlah napi yang memperoleh remisi.

Ia juga menambahkan semua napi yang ada di lapas muaro padang yang telah memenuhi syarat telah diusulkan untuk memperoleh remisi. Sementara itu napi yang akan mendapatkan remisi telah memenuhi beberapa persyaratan diantaranya berkelakuan baik selama daloam masa tahanan dan telah memenuhi persyaratan minimal menjalani masa tahanan selama 6 bulan. Saat ini para napi yang berada di LP muaro padang berjumlah 678 orang dengan jumlah petugas sebanyak 120 orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar