Jumat, 20 Agustus 2010

Dompet Dhuafa Berikan Beasiswa Untuk Anak Pengabdi Masyarakat

Padang (PRONEWS FM) 20 Agustus 2010 - Dompet Dhuafa akan memberikan bantuan beasiswa kepada anak-anak pejuang pengabdi masyarakat dalam rangka bulan suci ramadhan. Sebanyak 20 orang anak-anak pengabdi masyarakat dengan kriteria penyapu jalanan, pengangkut sampah, penjaga pintu kereta api, penjaga mercusuar, penjaga pintu air dan guru honorer akan menerima bantuan beasiswa tersebut.

Divisi Program Dompet Dhuafa, Hafizzurahman mengatakan bantuan beasiswa hanya akan diberikan pada 1 orang anak pengabdi masyarakat yaitu dari tingkat SD, SLTA, atau SLTA. Beasiswa tersebut akan diberikan setiap triwulan dengan besar 500 ribu untuk anak tingkat SD, 750 ribu untuk tingkat SLTA dan 1 juta untuk tingkat SLTA.

Selain program beasiswa, Dompet Dhuafa juga memberikan bantuan berupa program rumah bagi veteran yang tidak mampu serta program pengadaan air bersih yang akan diberikan pada daerah yang masih minim ketersedian air bersih. Total dana yang dibutuhkan untuk program tersebut berkisar 1 miliar rupiah lebih yang diperoleh dari donator Dompet Dhuafa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar